oleh

Perkuat Sinergitas Dalam Penanganan Covid-19 Kapolsek Jagakarsa Bersama 3 Pilar Adakan Coffee Morning Dengan Gugus Tugas Covid-19 Tingkat RW

Penulis: Yuli

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, HUMAS/KARSA – Samakan langkah dalam Penanganan dan Pencegahan Wabah Covid-19, Pagi ini Kamis, 10 Juni 2021, mulai Pukul 08.30 S.d 12.00 Wib, Kapolsek Kompol Endang Sukmawijaya, SH., didampingi 3 Pilar adakan tatap muka dan Coffee Morning bersama Team Pemburu Covid-19 tingkat RW Se-Kecamatan Jagakarsa.

Kegiatan yang dihadiri oleh 3 Pilar, Para Lurah dan masing-masing Ketua Rw. Se-Kecamatan Jagakarsa tersebut mengambil Thema Bersama Lawan Covid-19 Kita Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif juga dihadiri oleh H. Sungkono Kepala Rumah Sakit Andhika Jagakarsa.
Acara yang diadakan di Halaman Mapolsek Jagakarsa diawali dengan sarapan pagi danĀ  doa bersama, dilanjutkan dengan Sambutan dari Kapolsek Jagakarsa dan 3 Pilar dan dari Perwakilan Lurah dilanjutkan dengan Diskusi dengan Team Gugus Tugas Covid-19 yang diwakili oleh para Ketua RW Se-Kecamatan Jagakarsa.

Dalam kesempatan tersebut disepakati bahwa Penanganan Covid-19 di Wilayah Jagakarsa sudah maksimal oleh 3 Pilar dengan adanya Kampung Tangguh Jaya dan PPKM Mikro bersama Gugus Tugas Covid-19 di tingkat RW dan RT.
Namun dengan adanya Peningkatan Penyebaran Covid-19 belakangan ini, 3 Pilar bersama Gugus Tugas Covid-19 sepakat untuk memaksimalkan sinergi yang sudah berjalan dalam Penanganan danĀ  Pencegahan Penyebaran Covid-19 mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan bersama Rumah Sakit Swasta dan Puskesmas Kecamatan Jagakarsa.
Dalam sambutannya Kapolsek Jagakarsa menyampaikan Apresiasi dari Pimpinan atas Kinerja Team Gugus Tugas Covid-19 di Wilayah Jagakarsa dan Peran serta Rumah Sakit Andhika yang telah Proaktif dalam Pencegahan dan Penanggulangan Wabah Covid-19 di Wilayah Jagakarsa, Tetap Semangat Jangan Kendor semoga Usaha yang telah kita lakukan menjadi Amal Ibadah buat Kita semua, Ungkap Kapolsek, (Kamis, 10 Juni 2021).

Comments

comments

News Feed