oleh

Polri Peduli Yatim Dengan Berbagi Kebahagiaan, Kapolsek Cakung Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Bentuk wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang lebih membutuhkan, Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI bersama Koramil Cakung Sertu Nur Salim menggelar baksos santunan anak yatim piatu dalam tema “Polri Peduli Yatim Piatu”, yang dihadiri puluhan anak yatim piatu dan berlangsung di Kampung Baru berlokasi di jln Tipar cakung RT 16/07 Kel. Cakung barat Cakung Jakarta Timur, Jum’at (30/08/2019).

Acara tersebut bertujuan untuk Menjalin tali asih antara yatim piatu dan dhuafa yang ada dilingkungan RW 07 kel cakung barat dengan Polsek Cakung dalam rangka membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh warga Cakung.

Kapolsek cakung kompol Panji

Pada kesempatan itu, bapak Kapolsek memberikan sambutan himbau semua yang hadir dalam acara BAKTI SOSIAL Polri Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa, bahwa polri sudah hadir ditengah tengah masyarakat dan diharapkan untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan dengan cara jangan lagi ada miras dilingkungan tempat tinggal kita.

Mengajak yatim piatu dan dhuafa untuk menjadi pribadi yang baik dengan mendoakan orang tua dan menjaga lingkungan sekitar agar aman dan kondusif dan bisa menjadi Polisi utk dirinya sendiri,lingkungan dan masyarakat serta tidak menyebarkan berita HOAX yang belum tentu kebenarannya sehingga tercipta lingkungan yang kondusif.

 

*Jaga Cakung Rumah Kita*
*#JagaCakungKampungKite*

Comments

comments

News Feed