,

Polsek Cakung Laksanakan Pengamanan Unras Gerakan Mahasiswa Demokrasi Indonesia (GMDI) Dikantor Tv One

oleh -18 views

Penulis : Redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta- AKBP. R. ARIEF SETIAWAN. SH di dampingi Kapolsek Cakung KOMPOL. IMAM IRAWAN Sik pimpin langsung Apel Pengamanan Unras Gerakan Mahasiswa Demokrasi Indonesia (GMDI), bertempat di Halaman Parkir Tv One, Jum’at 10/05/2019 pukul 13.00 WIB

Anggota Polsek Cakung dibawah pimpinan KOMPOL. IMAM IRAWAN Sik melaksanakan pengamanan Unras Gerakan Mahasiswa Demokrasi Indonesia (GMDI) yang diikuti 292 Personil gabungan Polrestro Jakarta Timur, Brimob Mabes Polri, dan Brimob Riau.

Rombongan Unras ini dilaksanakan oleh Gerakan Mahasiswa Demokrasi Indonesia (GMDI) yang menuntut akan menduduki TV One dengan massa sebanyak”nya apabila tidak memberitakan adanya kejahatan demokrasi 2019 yang menyebabkan kematian dimana” serta memecahkan anak bangsa.

Kami mendukung penuh TV One untuk kembali memberitakan sebagaimana yang selalu disiarkan TV One atas terjadinya kebobrokan Rezim Penguasa.

Kami meminta TV One agar tidak takut diintimidasi oleh pihak penguasa.

TV One yang biasanya menayangkan Berita Akurat Fakta Lapangan namun hari ini berbeda.

Ayolah segera kembali menayangan berita berita atas adanya kejahatan Demokrasi. Kami dari Gerakan Mahasiswa Demokrasi Indonesia siap mendukung dan mengawal penuh TV One.

Sekitar 15 orang mahasiswa yang mengikuti giat unjuk rasa. Aksi yang dilakukan terdapat peserta Unras diamankan petugas Kepolisian Abdul Halik Moka telah ditemukan membawa 1 liter Pertalite yang ditaruh di dalam Botol Aqua dan 1 Botol Pilox yang dibawa di dalam tas, setelah di interograsi oleh pihak Kepolisian kemudian dilepaskan oleh pihak Kepolisian dengan catatan agar aksi unras segera bubar.

Comments

comments