oleh

Polsek Johar Baru Berhasil Mengamankan Tiga Pelaku 365 KUHP

Penulis : Redaksi

Sumber : Ahmad

Berantas.co.id, Jakarta – Satuan unit reskrim polsek johar baru polres metro jakarta pusat berhasil mengamankan tiga spesialis pencurian di sertai kekerasan atau bisada di sebut 365 KUHP. ( 19/3 )

Menurut keterangan kanit reskrim polsek johar baru AKP M Rasit SH, Tiga pelaku berinsial NC,HRN dan AR sudah sering melakukan aksinya dan masyrakat skitar pun sudah merasa geram dengan pelaku NC, kerena pelaku NC ini cukup di kenal oleh masyrakat johar baru dengan aksi-aksinya.

“Ketiga pelaku ini melakukan aksinya berawal dari empat korban jalan dari kota tua hendak ke kemayoran namun pas tibanya di tujuan empat korban penumpang angkot tersebut tidak di bolehkan turun oleh ketiga pelaku ini melainkan di ajak turun di wilayah johar baru persis di bawah fly over, setelah turun di wilayah johar baru ke empat korban ini di ajak masuk ke gang, setelah tibanya di gang ketiga pelaku ini langsung melakukan aksinya dengan cara, mengambil barang milik orang lain di sertai kekerasan untuk mempermudah dan menakuti-nakuti korban” ujar kanit reskirm AKP. M Rasit, SH.

Di amankan barang bukti dari ketiga pelaku berupa (2) dua buah buah Hanphone merek OVO A39, Samsung Galaxy V+ dan uang Rp. (350.000) Tiga ratus lima puluh ribu.

Kini ketiga pelaku di amankan polsek johar baru dan masih dalam pengembangan selanjutnya.

Comments

comments

News Feed