oleh

Polsek Setia Budi Lakukan Tindakan Cepat Saat Terjadi laka Lantas

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Anggota Polsek Setia Budi langsung mendatangi TKP, saat menerima informasi dari warga bahwa telah terjadi laka lantas di Jln. Sultan Agung depan HMI arah Manggarai, Rabu (19/06) pukul 21.10 wib.

Anggota Polsek Setia Budi yang tengah melaksanakan patroli, langsung mendatangi lokasi dan segera menolong korban, kemudian tanpa membuang waktu anggota langsung membawa korban ke RS Tebet untuk diberikan pertolongan.

Kronologis kejadian mobil Jeep Wrangler B 733 PAK yang di kemudikan Rudi yang beralamat Cibubur Kota Wisata blok H5 no. 71 Jak Tim meluncur dari arah Manggarai kemudian putar balik di TL Guntur ke arah Manggarai dengan kecepatan tinggi, yang akhirnya mobil tersebut menabrak Barier beton di depan HMI.

Saat mobil tersebut menabrak Barier beton mengakibatkan Barier beton bergerak ke tengah jalan, sehingga mengakibatkan sepeda motor Honda Beat hitam B 4584 SGM yang dikemudikan sdr. RAIHAN N luka di kaki, dan langsung dibawa ke RS TEBET.

Selain membawa korban ke Rumah Sakit Tebet untuk mendapatkan pertolongan medis, petugas juga mengamankan motor korban dan menghubungi keluarga korban untuk menginformasikan bahwa ada anggota keluarganya yang mengalami kecelakaan dan Koordinasi dengan mobil Derek dan Laka, serahkan bukti-bukti dan penanganan kepada UNIT LAKA.

Sementara kasus di tangani oleh LAKA Lantas Polda Metro Jaya Iptu SUHARNO.

Comments

comments

News Feed