oleh

PT Sofie Mode Huis sumbang 1000 APD ke RS .Bhayangkara Brimob

Penulis : Yuli

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Selaku Manager Operasional PT Sofie Mode Huis, Leo Aguspryatono, menyumbangkan 1000 APD kepada Rs. Bhayangkara Brimob yang diterima langsung oleh AKBP. Priyo mewakili Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Rs. Bhayangkara Brimob, Kombes Pol. Dr. Djarot.

Pada tahap pertama, Leo, menyerahkan langsung 500 APD yang disambut langsung oleh Dankor Brimob Polri, Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko dan berlanjut ke tahap 2 sebanyak 416 APD kepada Rs Brimob dan akan berlanjut hingga menyukupi total 1000 APD bagi tenaga medis rumah sakit.

Kepeduliannya terhadap perkembangan kesehatan ditengah Pandemi Corona ini pun mendapat tanggapan positif dari seluruh perawat dan dokter yang ada rumah sakit. “Karena disini saya lihat banyak pekerja medis terutama security, perawat dan lainnya masih kekurangan alat pelindung diri (APD). Maka kami tergugah untuk saling membantu demi menekan penyebaran Covid19” Ujar Leo. SPV (Manager Operasional) PT. Sofie Mode Huis.

Lanjut Leo, penularan Covid 19 sangatlah cepat dan fantastis dalam penyebaran sehingga perlu adanya tindakan pencegahan dalam upaya menekan tingkat penyebarannya. “Kita sama mengerti, Covid-19, penularannya sangatlah fastastis. Harapan saya, mari kita sama-sama bergandeng tangan ikut berpatisipasi mengurangi penyebaran Covid19 seperti apa yang saya lakukan”. Lanjut Leo.

“Terima kasih kami ucapkan sebagai anggota Brimob dan masyarakat Indonesia kepada PT Sofie yg telah membantu dalam menangani pandemi covid-19/Corona supaya tata laksana Rs. brimob terlaksana dengan baik. Dengan adanya bantuan ini pula, semoga Masyarakat Indonesia tidak terlena dengan kebijakan ‘New Normal’ oleh pemerintah”. Tutup AKBP. Dr. Priyo, Kasubdit Dokpol Kesehatan dan Jasmani.

Comments

comments

News Feed