oleh

Rangkul Anak-Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung Sambang Binluh Sekolah SMPN 144

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Peringatan tentang bahaya narkoba penting dilakukan pihak kepolisian sejak dini, termasuk kepada pelajar sekolah. Apalagi sekarang, peredaran berbagai jenis narkoba di masyarakat sudah sangat mengkhawatirkan, Kamis (29/08)

Tanggung jawab terhadap generasi masa depan juga ditunjukkan Anggota Polsek Cakung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat, dengan menyambangi SMPN 144 Jln raya Bekasi km23 RT 18/04 kel Cakung Barat, Kec Cakung Jaktim.

Sambang Bhabinkamtibmas guna menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah guru pengajar SMPN 144 agar terjaga hubungan baik antara Sekolah dan orang tua wali dengan petugas Polri dan Guru kesiswaan bertemu dengan ibu Cucu.

Pada kesemptana tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, tidak menkonsumsi Miras, Narkoba, dan jangan menyebar Berita Bohong (Hoak) karena semua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada SISWA agar belajar yg tekun, sungguh-sungguh  jangan sampai terlibat  penyalahgunaan  narkoba, terlibat tawuran dan pergaulan bebas di jam sekolah maupun diluar jam sekolah.

Menghimbau kepada pihak sekolah agar mengawasi dan memantau siswa siswinya pada pulang sekolah jangan ada yg nongkrong2, dan menciptakan kebersamaan, situasi yang damai dan sejuk  serta menolak dan tidak menyebarkan  berita HOAX yang belum tentu kebenarannya.

Mengajak kepada pihak sekolah untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan didalam sekolah.

*#JagaJaktimRumahKita*
*#JagaCakungKampungKite*

Comments

comments

News Feed