Robohnya Papan Reklame di Jalan Warung Buncit, Diduga Satu Unit Mobil Anggota DPR RI Tertimpa

oleh -62 views

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Kemacetan di Jalan Warung Buncit Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan membuat kendaraan terjebak akibat adanya papan reklame (Baliho) roboh, sekitar jam 19.15 WIB di lokasi RT 005/06 Kelurahan Kalibata, Minggu (01/12) malam.

Kejadian itu arus lalu lintas kini dialihkan polisi dengan melakukan kontra flow. Kemacetan pun terlihat di sepanjang Jalan Raya Ragunan.

Robohnya papan reklame itu membuat jalanĀ  menjadi padat karena terhalang, sehingga banyak kendaraan sulit melintasinya.

Pada peristiwa itu satu mobil pribadi merk Innova hitam nopol B.2753 SIH pemilik atas nama H. Hendra Kusuma anggota DPR RI tertimpa papan reklame, Dan menjadikan tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas, sehingga membuat kemacetan.

Menurut pemantauan awak media di lokasi, saat ini telah dilakukan evakuasi oleh petugas. Hingga pukul 22.30 WIB masih terlihat petugas mengangkat papan reklame yang roboh bersama mobil. Peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Banyak pengguna jalan memutar balik arah kendaraannya menuju Mampang Prapatan. Termasuk bus TransJakarta berhenti karena tak bergerak akibat terhalang papan reklame.

Kini kendaraan makin menumpuk. Namun kini petugas pun masih melakukan evakuasi guna melancarkan kembali jalan itu.

Kejadian ini sudah ditangani Polsek Metro Pancoran Jakarta Selatan.

Comments

comments