oleh

“Safari Religi Makmurkan Masjid” Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Lakukan Shalat Jum’at Berjamaah di Masjid

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Bhabinkamtibmas (bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) yang berada di Polsek jajaran mengajak seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya masing-masing untuk beramai-ramai memakmurkan masjid melalui shalat Jum’at.

Menindak lanjuti perintah Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik maka Bhabinkamtibmas Kel.Penggilingan AIPTU SARJONO tersebut mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah dan untuk memakmurkan masjid merupakan perintah langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Prof.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D., bertempat di
Jum’at (28/06/2019)

Dengan memakmurkan masjid mengajak warga masyarakat untuk shalat Jum’at berjamaah di masjid yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas mendapatkan dukungan dan apresiasi dari tokoh agama, kegiatan ini rutin untuk memakmurkan masjid dan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa nyaman dan aman semua masyarakat dalam rangka Harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Jati menyampaikan himbauan kamtibmas, sehubungan dgn Pesta Demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg, “Agar tetap menjalin silaturahmi antara Kepolisian baik Polres maupun Polsek Pulogadung dengan Toga, Tomas dan Toda serta tetap menjaga kerukunan antar umat beragama”.

Tidak menyebarkan Ujaran Kebencian baik kepada Pemerintah maupun sesama muslim. Tidak menyebarkan berita-berita di Medsos yg belum jelas kebenarannya/Hoax. Tidak menghujat dan mencaci terhadap pemerintahan yg ada serta melaksanakan kegiatan yg positif.

Selaku Binmas selesai Sholat Jumat menyampaikan pesan kamtibmas dan jaga jangan ada kerusuhan ke Toga,Tomas di Masjid AT TAQWA Rw 010 Pik, Penggilingan.

*# Jaga Jaktim Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed