oleh

Sambut Hari Raya Idul Adha 2019, Kapolsek Cakung Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Guna mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas bersama tiga pilar, Jajaran Polsek Cakung  menggelar apel pasukan pengamanan malam takbiran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO SIK,MSi serta diikuti 260 Personil, di Mako Polsek Cakung, Sabtu (10/08/2019).

 

 

Sebagaimana petunjuk dan arahan dari Kapolrestro Jakarta Timur, maka Jajaran Polsek Cakung melaksanakan pengamanan malam takbir dengan fokus pada antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.

 

 

“Seperti yang di sampaikan Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO SIK,MSi kepada anggotanya saat Apel gelar pasukan pengamanan malam takbir, Selamat sore semuanya semoga diberikan nikmat sehat dalam apel pengamanan pada hari ini, dan rencananya besok minggu akan dilaksanakan pemotongan hewan Kurban di Polsek Cakung.

Kapolsek Memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Cakung yg baru sama sama tinggal d cakung wilayah pulogebang. Semua personil yg apel d harapkan selalu membantu Kantibmas d wilayah hukum Polsek cakung.

Negara kita negara indonesia harus saling toleransi antar umat beragama NKRI harga mati. Peserta apel Menyanikan lagu Indonesia Pusaka.

Di tutup dengan Doa agar kita selalu di berikan keselamatan, keamanan di dalam melaksanakan tugas menyambut malam takbir dan hari raya idul adha.

Selanjutnya peserta apel d persilahkan menyantap makanan alakadarnya.di lanjutkan melaksanakan tugas sesuai surat perintah dan ploting yang telah di tetapkan.

Comments

comments

News Feed