oleh

Sambut HUT DKI Jakarta, Kapolsek Cakung Hadiri Undangan Perayaan HUT Kota DKI JAKARTA Ke 492

Kontributor : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dalam memperingati HUT Kota DKI Jakarta Ke 492, Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SikĀ  menghadiri undangan perayaan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492 yang digelar di Halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (22/07) Pagi.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Walikota Jakarta Timur, bpk. M ANWAR SE, MAP, Camat Cakung bpk. AHMAD SALAHUDDIN, Danramil Cakung
diwakili PELDA SIALAGAN babinsa Cakung Barat, Ketua RW dan RT, Ketua PKK Cakung, Ketua FK ULUM, Ormas Forkabi, Ormas FBR, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Perusahaan, dan seluruh undangan yg hadir kurang lebih 300 orang.

Dalam sambutannya, Walikota Jaktim menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh undangan yang telah hadir dalam acara HUT ke 492 kota Jakarta.

Terima kasih kepada Tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan warga Jakarta Timur yang telah mendukung kota administrasi Jakarta Timur dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan ini sebagai penjabaran perayaan HUT kota Jakarta tingkat kecamatan Cakung. Marilah kita dukung pak Camat, pak Kapolsek dan Danramil Cakung dalam rangka bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat menciptakan situasi Cakung yang aman dan kondusif. Acara dilanjutkan dengan pemukulan bedug oleh Walikota Jakarta Timur.

Acara diakhiri dengan Penutup Doa dan Ramah tamah.

Comments

comments

News Feed