oleh

Sambut Malam Takbir Idhul Fitri 1440 H, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksaan takbir keliling dalam merayakan hari kemenangan umat Islam.

 

 

Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM, dan Sekcam Cipayung Wawa Kartiwa pimpin Apel gelar pasukan pengamanan Malam takbir dan Shalat Idul Fitri 1440 H wilayah Kecamatan Cipayung, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Selasa (04/06)

Apel Gelar Pasukan Pengamanan malam Takbir dan Shalat Idul Fitri 1440 H, dihadiri 109 Personil terdiri dari TNI-POLRI, Kecamatan Cipayung, Satpol PP, FKDM, Pokdarkamtibmas, dan Dishub.

Adapun arahan dari bapak Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM mengatakan, Pertama – tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT kita masih diberi kesehatan kekuatan sehingga kita bisa melayani masyarakat dalam rangka apel PAM malam takbir dan shalat idul Fitri.

Tadi malam sudah ada upaya melakukan teroris yang ada di pospam Sukoharjo ,mari kita sama sama tetap waspada, jangan kita under istamte, sampai sekarang tsk bom bunuh diri sudah di tangani densus 88.

Saat ini mereka melaksanakan teroris atas inisiatif diri sendiri, ajaran sesat yang ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa, ini perlu peran serta rekan sekalian untuk menjaga lingkungan keluarga dari yang berbau radikalisme, terorisme.

Saya sering datang ke masjid untuk menyampaikan tentang antisipasi radikalisme yang sedang masuk ke tempat ibadah, ini menjadi tanggung jawab bersama, kalau ada masyarakat seperti ntuk diberitahukan.

Besok masyarakat melaksanakan shalat idul Fitri , untuk Personil Polsek telah di ploting, untuk stapol pol PP POKDAR ,fkdm dapat bergabung di tempatkan pers untuk pengamanan.

Malam ini malam takbir banyak masyarakat yang menginformasikan kepada polri yang akan takbir keliling, jangan sampai mereka menganggu masyarakat lain , untuk ditempatkan personil untuk antisipasi kegiatan ini.

Mari kita laksanakan tugas, kita masih memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Comments

comments

News Feed