oleh

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatinegara Kaum Polsek Pulogadung Sambang Gang Remaja

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Upaya Anggota Polsek Pulogadung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatinegara Kaum Bripka Tri Wahyudi agar wilayah binaannya betul-betul dapat dirasakan oleh warganya aman, nyaman dan kondusif maka Bripka Tri Wahyudi rajin sambang, patroli keliling wilayah Kelurahan Jatinegara Kaum dengan harapan dapat memberikan peningkatan pelayanan melalui pendekatan kepolisian baik kepada anak- anak, remaja , pemuda dan Wanita.

Mengingat Polsek Pulogadung sebagai deteksi dini sadar ada kejadian sekecil apapun dia harus tau dan bisa mengajak masyarakatnya untuk duduk bersama menyelesaikan permasalahan sekecil apapun untuk dicarikan solusi terbaik dengan harapan permasalahan tersebut dapat terselesaikan dan tidak berkembang menjadi masalah konflik atau bahkan permasalahan yg lebih besar lagi, dengan demikian Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatinegara Kaum tersebut.

Salah satu upaya Polri bersama pam swakarsa dalam menciptakan dan memelihara khususnya di wilayah hukum Polsek Pulogadung.

Dalam Patroli Sambang Bripka Tri Wahyudi dalam rangka sambang dan koordinasi Kamtibmas bersama sekertaris Rw 07 Bpk Agus,Ketua Rt Bpk Adi dan warga Bpk Sahruli encu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan Kamtibmas, guna menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian dalam rangka harkamtibmas terutama 3c dan guantibmas lainnya.

Selalu peka dan peduli terhadap adanya guantibmas disekitar lingkungan kerja, Agar dapat menjadi Polisi Bagi dirinya sendiri. Hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pulugadung bila ada guantibmas.

Comments

comments

News Feed