oleh

Sandiaga Kembali Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Penulis : Halim 

Berantas.co.id – Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kembali memenuhi panggilan polisi sebagai saksi kasus dalam kasus dugaan penggelapan tanah dengan tersangka rekan bisnisnya Andreas Tjahjadi.

Sandi demikian sapaan akrab Sandiaga, datang ke Mapolda Metro Jaya, Selasa (30/1), sekitar pukul 14.00 WIB, dengan menggunakan kemeja putih dan celana kream serta sepatu pantofel hitam.

Sandi nampak sempat memunguti tripod awak media yang jatuh tergeletak akibat ramainya awak media yang mengerubuninya.

“Awas hati-hati nanti disitu ada tripod,” kata Uno.

Hampir sama seperti pemeriksaan sebelumnya, saat akan masuk untuk diperiksa Sandi belum mau berbicara banyak. Dia mengatakan akan menjawab pertanyaan usai nanti diperiksa.

“Nanti ya habis pemeriksaan. Saya tidak bawa apa-apa, Tanggapannya nanti setelah pemeriksaan. Selepas pemeriksaan, lima belas menit lagi,” ucapnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno juga sudah pernah diperiksa sebagai saksi kasus ini dan memenuhi panggilan pada Kamis 18 Januari 2018 lalu. Sandi mengaku sudah memberikan semua keterangan kepada penyidik.

Namun, apabila polisi memang masih membutuhkan lagi keterangnnya, ia mengaku tak keberatan dimintai keterangan lagi.

“Insyaallah hari ini insyaallah pemeriksaan selesai. Tapi, seandainya pertanyaan tambahan lagi, ada laporan lagi untuk kasus yang sama juga oleh orang yang sama juga kemungkinan nanti jika diperlukan, saya akan hadir lagi kesini. Jadi kita akan terus kooperatif,” jelasnya.

Diketahui, Andreas Tjahyadi dan Sandiaga Uno dilaporkan oleh Fransiska Kumalawati Susilo ke Polda Metro Jaya, atas dugaan penggelapan pada 8 Maret 2017. Laporan dengan Nomor LP/1151/III/2017/PMJ/Dit.Reskrimum itu didisposisi ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Comments

comments

News Feed