oleh

Selesaikan Masalah Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Lakukan Mediasi Guna Cegah Tindakan Kriminalitas

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung AIPTU Ruslani melaksanakan problem solving, Jum’at (26/07/2019).

AIPTU Ruslani membantu warga menyelesaikan masalah warga yang terjadi di Ruang Satpol Pp Kel Cakung Timur Kec Cakung Jakarta Timur. Permasalahn tersebut dapat diselesaikan dengan cara bermusyawarah.

Kronologis kejadian bermula Selaku Bhabinkamtibmas di hubungi salah satu warga yang bernama Ibu RODIANA TUMANGGAR melaporkan bahwa ibu Rodiana merasa hidupnya diganggu oleh mantan suami yang bernama PIETER BOY M ENTUS MARBUN,.

Setelah saya selaku mediasi bahwa mantan suaminya mau mengajak anaknya main ke rumahnya di tangerang tetapi anaknya tidak mau tanpa diantar ibunya, dengan merayu anak.dan ibunya akhirnya sepakat bahwa anaknya mau ke Tangerang apabila libur panjang antara libur tengah semester dan libur kenaikan kelas dengan catatan selesai liburan diantar lagi ke Ibunya di Jl.Cempaka III Rt 005/09 Kel Cakung Timur,Cakung Jakarta Timur. Selanjutnya surat kesepakatan dibuat dan di tanda tangani oleh kedua belah pihak.

Comments

comments

News Feed