oleh

Senegritas Tiga Pilar, Kapolsek Cipayung Hadiri Undangan Halalbihalal Bersama Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahaan FKLMK

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk mempererat Sinergitas 3 Pilar, wilayah hukum Polsek Cipayung bersama Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahaan ( FKLMK) Kecamatan Cipayung Jaktim mengadakan kegiatan halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H, bertempat di Komplek pemukiman Masjid Al Baidho (rumah H. Abut) Rt. 001/05 No. 28 Kel. Lubang Buaya Kec. Cipayung Jaktim, Minggu (23/06)

Turut hadir Kapolsek Cipayung , Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM, Camat Cipayung, Fajar Eko, Danramil Cipayung diwakili Sertu Erfan, Ketua FKLMK Kec. Cipayung , Ibu Dwi Haryanti, Para anggota LMK se kec. Cipayung, Dewan Kota, Bp. Syarifudin, lurah Ceger, Lurah Lubang Buaya, Lurah Cipayung, Perwakilan FKDM, dan 35 orang tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Cipayung , Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM mengatakan, Assalamualaikum wr wb, Yang saya hormati Camat Cipayung, Danramil Cipayung atau yang mewakili, para lurah dan Khisusnya Ketua Forum LMK Kec. Cipayung dan jajarannya, atas nama Polsek Cipayung mengucapkan Terimakasih atas kekompakan lmk dan jajarannya karena sampai saat ini situasi wilayah cipayung masih aman dan tetap masih sinergi.

Permohonan maaf tentang pengerahan massa dalam acara milinial savety di monas, jika ada permasalahan ini tidak terjadi mis komunikasi, tugas pengadaan bis yaitu ditangani oleh korlantas Polri. Alhamdulillah target kita dalam pengerahan massa sampai dengan 2000 orang dan yg berangkat 1100 orang menggunakan 21 bis dari 41 bus yang rencana akan digunakan.

Saya menjelaskan kepada LMK ini sudah semaksimalmungkin dan sudah saya teruskan ke Group CBSA apabila ada kritik silahkan ini masukan bagi saya.

Selama acara berlangsung situasi aman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed