oleh

Seorang Pemuda Tewas Loncat Dari Lantai 5 Trans Mart

Penulis : Redaksi

Sumber : Iyan

Berantas.co.id, Lampung – Seorang pemuda warga Way Huwy Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan tewas mengenaskan akibat melompat dari lantai 5 Trans Mart Palembang Sumatera Selatan, Juma’t, (22/02-19).

Diduga pemuda yang kemudian diketahui bernama Tiyas Sancana Ramadhan berusia 21 tahun ini bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 Mall Trans Mart tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya pihak keamananan Transmart mendapat laporan dari pengunjung Mall tersebut, yang melihat seseorang yang berdiri dipinggiran Mall dan terlihat hendak melompat.

Setelah mendapat laporan petugas keamanan langsung mendatangi lokasi dimana pemuda ini berdiri, namun sudah terlambat karena pemuda tersebut langsung melompat dan membentur aspal dengan posisi tengkurap dan langsung meninggal seketika.

Atas kejadian ini petugas keamanan Trans Mart langsung menghubungi pihak Kepolisian yakni Babinkamtibmas dan Polsek Sukarame.

Kasus Bunuh diri ini sedang ditangani oleh Polsek Sukarame Palembang.

Menurut salah satu sumber yang tidak mau disebut namanya mengatakan, sebelum bunuh diri korban sempat cekcok dengan pacarnya, dikatakan sumber “pacar korban ada pada saat kejadian tersebut, mereka baru selesai nanton bioskop. Kata sumber yang di temui di lokasi kejadian.

Comments

comments

News Feed