oleh

Sertu Bhaktiar Babinsa Koramil 03/GP, Hadiri Silaturahmi Camat Grogol Petamburan Tentang Peduli Sampah di Kelurahan

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA BARAT Kodim 0503/JB – Silaturahmi Pejabat baru Bapak Drs H Didit Sumaryanta sebagai Camat Grogol Petamburan Jakarta Barat di Kantor Kelurahan Tanjung Duren Utara Jalan Tanjung Duren Raya No.2 Rt.10 Rw.02 Jakarta Barat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 3 pilar tingkat Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. *Rabu (27/2/19).

Dalam kesempatan kegiatan Silaturahmi pertama kalinya Bapak Drs H Didit Sumaryanta sebagai Camat Grogol Petamburan yang baru saja dilantik, beliau langsung mendatangi Kantor Kelurahan Tanjung Duren Utara. Bapak Iskandar ST M.Ph Lurah Tanjung Duren Utara mengucapkan selamat datang Bapak Camat di Kantor kami.

Turut hadir juga Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik. dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengucapkan terimaksih kepada Bapak Camat Grogol Petamburan yang baru, mudah mudahan dengan kehadiran Bapak Camat Grogol Petamburan yang baru ke kantor Kelurahan Tanjung Duren Utara ini, kami merasa terhormat. Kami bersyukur bahwa Bapak Camat yang baru, langsung terjun ke wilayah. Polri siap membantu kegiatan Kecamatan dan sinergis dalam semua bentuk kegiatan wilayah. Dalam kesempatan ini juga Kapolsek mengucapkan Hari Peduli Sampah Nasional, kami mengimbau agar kita dapat menjadi contoh dalam menjaga kebersihan di lingkungan kita.

Sertu Bahtiar dan Serda Yitno Babinsa Koramil 03/GP, juga mengucapkan selamat datang Bapak Drs H Didit Sumaryanta Camat Grogol Petamburan. Kami TNI siap mendukung semua aktifitas kegiatan di tingkat kecamatan Grogol Petamburan. Kebetulan Bapak Danramil tidak bisa hadir, mengingat ada kegiatan dalam rangka Sertijab Bapak Dandim. Mengenai Hari Peduli Sampah Nasional, kami Babinsa juga akan melaksanakan Komsos peduli Kebersihan lingkungan.

Bapak Drs H Didit Sumaryanta dalam kunjungan kerja pertama kali mengucapkan terima kasih kepada 3 pilar yang sudah datang pada kunjungan kerja Kami di kantor Kelurahan Tanjung Duren Utara. Dalam kesempatan ini, Saya mengajak Masyarakat untuk peduli terhadap Sampah.

Pada Hari Peduli Sampah Nasional DKI Jakarta kemaren, telah dilaksanakan melalui kerja bhakti dan kebersamaan dengan sinergis 3 Pilar dan dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat luas. Memang Sampah paling banyak datang dari rumah tangga. Jadi artinya rumah kita juga banyak menghasilkan sampah. Kita harus menjadi contoh sinergis 3 pilar dalam rangka membersihkan lingkungan sekitar kita. Kami tiga pilar mengucapkan Selamat Hari Peduli Sampah Nasional dan kesempatan hari ini Saya mengimbau kepada Lingkungam jangan buang sampah Sembarangan, Ucap Didit Sumaryanta.

*(Jecko Umbrella)*

Comments

comments

News Feed