oleh

Sinergitas Danramil 07/Kembangan Bersama Tiga Pilar Bantu Pengamanan Misa Jum’at Agung

-ACTUAL, DAERAH-121 views

Penulis : Redaksi
Sumber : solichin

JAKARTA BARAT – Danramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf. Misin MD bersama Tiga Pilar melaksanakan giat pengamanan (pam) dalam rangka hari Paskah 2019 dengan agenda misa pertama Jum’at Agung  di Gereja HOB, Jalan Lingkar Luar Barat No. 108 RT.002/RW.02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Jum’at (19/04/2019 Pagi.

Misa Pertama Jum’at Agung bertemakan “KEMENANGAN” (VICTORY) di Gereja HOB ini dipimpin langsung oleh Pendeta Samuel Gunawan  dan dihadiri oleh 400 jemaat  Gereja.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 07/KB dibantu 3 (tiga) orang anggota Koramil 07/KB, dari Polsek Kembangan sebanyak 4 (empat) personil pimpinan AKP. Hartono, Satpol PP Kecamatan Kembangan Selatan, Dishub Kecamatan Kembangan sebanyak 7 (tujuh) orang pimpinan Dedi. S dan Security Gereja HOB sebanyak 15 orang pimpinan Hariyo.

“Alhamdulillah, Kami bersama Tiga Pilar yakni Anggota Polsek juga dibantu Satpol PP, Dishub serta Security membantu kegiatan ibadah jum’at agung di Gereja HOB ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan ibadah Juma’at Agung ini,” tandas Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Misin MD kepada awak media.

Tampak kegiatan hari Paskah dengan agenda Kebaktian Jum’at Agung di Gereja HOB berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (M.Solichin)

Comments

comments

News Feed