oleh

Sinergitas TNI-POLRI, Anggota Personil Polsek Pulogadung bersama Anggota Koramil Pulogadung Laksanakan Patroli Dialogis Wilayah Binaan

-ACTUAL, DAERAH-153 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-

*JagaJaktimRumahKita*

Anggota Polsek Pulogadung yang merupakan jajaran Polres Jakarta Timur, Kanit Patroli Iptu Alim Sujoko, Bersama Anggota TNI (Koramil Pulogadung) anggota Buser dan Bhabin Kel. Rawamangun Aiptu Triyo. S, melaksanakan patroli Dialogis wilayah bersama sama ke kediaman Toga ,Tomas, Caleg  dan TPS rawan di wilayah Kel. Kayuputih Sekaligus kordinasi keamanan dan pastikan dalam pelaksanaan Pilpres berjalan aman dan lancar, Kamis (04-04-2019)

Dengan lakukan Patroli Dialogis mengelilingi pemukiman dan Pasar di wilayah Kel. Pisangan, Kel. Rawamangun dan Kel. Cipinang dalam rangka Cipta Kondisi untuk menjamin Pemilu 2019 berjalan Aman, Damai dan Sejuk.

Anggota Polsek Pulogadung menindaklanjuti perintah Kapolsek Pulogadung KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK, M.Si mengatakan, bahwa dengan melaksanakan patroli bersama ini dapat mewujudkan sinergitas antara Polri dan TNI untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kunjungan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas, menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 agar tetap aman, damai dan sejuk.

Saat melaksanakan patroli dialogis ini Kanit Patroli, TNI, Buser dan Bhabin, juga bertemu dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada mereka, “Menjalin hubungan silaturahmi antara polisi dengan warga masyarakat khususnya Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungannya”

“Ciptakan lingkungan yang aman, damai dan sejuk dalam pelaksanaan Pilpres tidak ada Intimidasi dan mengintimidasi terhadap warga”.

“Dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungannya”.

“Laporkan setiap kejadian menonjol ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Pulogadung”.

“Patroli Dialogis dengan mengelilingi warga binaanya ini untuk mempermudah ketemu dengan warga masyarakat” Ucapnya.

Comments

comments

News Feed