oleh

“Slum Area 2019” Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur Hadiri Baksos Di Masjid Al Umar Cipayung

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Dalam rangka “Giat Slum Area Tahun 2019” serta meningkatkan kwalitas dan kwantitas masyarakat yang sehat.

Kasat Binmas Polres Jakarta Timur Hadiri kegiatan Bhakti Bhakti Sosial di slum area wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Kegiatan ini di laksanakan di Masjid Al Umar Jl.Al umar rt.8/12 Kel.Lubang Buaya, Rabu( 08/05/2019) Pukul 15.30 s/d 16.30 wib.

Selain Kasat Binmas Polres Jakarta Timur Kegiatan ini juga di hadiri Akp Dini, Iptu Rosdiana, Iptu Ahmad Rivai, Aiptu Aan Amenah, Aiptu Ari Suryanto Bhabinkamtibmas Kel.Lubang Buaya, Bp Ustadz H.Muhtarom / DKM Masjid Al Umar, dan Bp.Bambang / ketua Rt.8/12 Lubang Buaya.

Dalam arahan Ibu Kasat Binmas Polrestro Jakarta Timur mengatakan, “Assalamualaikaum wrwr
Saya selaku kasat binmas polres jaktim hadir disini selain untuk bersilahturahim juga ingin agar polri dengan masyarakat lebih erat lagi. Mari kita kembali solit setelah beberapa waktu yg lalu sempat ada perbedaan karena adanya pesta demokrasi”.

“Perbedaan pilihan jgn menjadikan kita pecah persaudaraan justru sebaliknya dgn adanya perbedaan itu kita akan lebih menyatu lagi”. Himbauannya.

Kegiatan slum areal selesai sekitar pukul 16.30 wib dan dilanjutkan dgn pembagian tajil dan sembako kepada warga setempat.

*#Jagajaktimrumahkita#*

Comments

comments

News Feed