Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Satgas Padat Karya Kelurahan Kembangan Utara Keliling Kampung

oleh -16 views

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta
Babinsa Koramil 07/KB Pelda Syamsir bersama satgas padat karya Covid-19 ini sengaja diterjunkan langsung di wilayah masing-masing membantu Satgas Covid-19 Kecamatan dan PDMPK yang selama ini sudah berjalan namun belum sampai ke lapisan masyarakat paling bawah khususnya di perkampungan, Kamis (01/10/2020).

Menurut Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Z. Ayomi tugas dan kegiatan Relawan SatgasĀ  Padat Karya adalah memberikan edukasi dan sosialisasi serta mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman), untuk waktu kegiatan sudah di koordinasikan dengan Tiga Pilar baik Kecamatan maupun Kelurahan dengan jadwal Pagi Siang dan Sore, Sasarannya adalah Warga di Perkampungan yang melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Dengan *sasaran kegiatan* warung jalanan, Kerumunan massa di gang-gang, pejalan kaki, gang warga Patroli Relawan Satgas Padat Karya memberikan himbauan di Wilayah RW 06 – Jl. Basmol – Jl. Salo – perbatasan Jl. Taman kota – basmol.

“Para relawan di RW 06 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan aktif keliling kampung menggunakan Kentongan maupun Toa memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 07/KB,” pungkas Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Z. Ayomi.

*Sumber Pendim 0503/JB*

Comments

comments