oleh

Suami Istri Berdebat Dengan Beberapa Driver Ojol

-ACTUAL, NASIONAL-138 views

Penulis : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Terjadi kesalahpahaman rombongan ojek online yang mangkal di jl cipinang besar selatan dengan suami istri yang tinggal di daerah tersebut rabu sore ( 6/2 ). Suaminya di ketahui bernama hilal berprofesi sebagai seorang pengacara.

Kejadian berawal ketika suami istri tersebut melarang rombongan ojek online mangkal di jl cipinang besar selatan tanpa alasan yang jelas dan sempat terjadi perdebatan di kedua belah pihak hingga memanas. Beruntung tidak sempat terjadi kontak fisik.

Malam harinya sekitar pukul 19.00 wib Kapolsek jatinegara, babinsa, bimas dan igun wicaksono serta ari nuprianto sh ( LBH Tekab) datang ke rumah hilal untuk bermusyawarah tetang kesalahpahaman tadi sore antara driver ojol dengan hilal dan istrinya.

Setelah terjadi musyawarah kedua belah pihak menyadari kesalahan masing masing dan ingin menyelesaikan kesalah pahaman ini dengan kekeluargaan.

Ari Nuprianto SH ( LBH Tekab ) menyatakan masalah ini sudah dapat di selesaikan baik-baik dan sudah saling memaafkan dan ari berharap semua driver ojol mengetahui dan mentaati hasil musyawarah ini. Hilal juga menyampaikan permohonan maaf dan menyatakan masalah ini sudah di selesaikan dengan kekeluargaan.

Comments

comments

News Feed