oleh

Supaya Aman dan Kondusif Kampanye Caleg DPRD DKI Fraksi Partai PSI Jelang Pemilu 2019 Yang Dilakukan Tiga Anggota Polsek Cakung

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Bertempat di Rusun Albo Rw 008 Kel. Cakung Barat – Cakung Jak Tim gelar Kampanye Tatap Muka dari Caleg DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai PSI atas nama Agusman, A KS, Sabtu (06-04-2019)

Untuk mengetahui dan memastikan pelaksanaan Kampanye Tatap Muka Caleg tersebut, Tiga Personil dari Polsek Cakung, Ipda Ludimin, Spd, Aiptu Wasisto, dan Aiptu M. Jair mengamankan kegiatan tersebut.

Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD DKI Jakarta, dalam rangka Menjalin Silaturahmi dengan warga masyarakat Rt 002/008 khususnya Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung.

Mengamankan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD DKI Jakarta agar berjalan aman, lancar dan warga senang.

Menjalin koordinasi dengan Team Sukses dan penyelengara Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD DKI Jakarta agar Pemilu 2019 berjalan dan Aman, damai dan Sejuk.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk mengatakan, “kegiatan pengamanan kampanye calon anggota legislatif ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sampai selesainya tahapan pemilu 2019.

“Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat agar bersama sama dengan Polri menjaga dan ikut mensukseskan Pemilu 2019 sehingga nantinya berlangsung dengan tetap aman, damai, dan sejuk ,” Kata Kapolsek.

Comments

comments

News Feed