oleh

Tanggapi Laporan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Lakukan Menyelesaikan Masalah Warga

Penulis : Tile

Editor

Berantas.co.id Jakarta –
Menyikapi Laporan masyarakat, Anggota Polsek Cakung melalui Babhinkamtibmas Kel. Penggilingan AIPTU SARJONO melakukan penyelesaian masalah warga binaan di Rusun Pinus Elok guna mendamaikan warga yang berseteru, Rabu (19/06/2019)

Dijelaskan, AIPTU SARJONO
bermula ketika adanya laporan laporan masyarakat bahwa ada mobil yg sudah sekitar 1 bulan, diparkir di jln aneka elok depan rusun pinus elok blok B,warga kesulitan membersihkan areal tsb dan kwatir mobil curian.

Mengingat permasalah tersebut menyangkut keamananan dan kerukunan warga maka Bhabinkamtibmas cek lokasi berkomunikasi dgn Ketua Rt dan Rw swrta Satpam utk mengecek dan menanyakan pemilik ke satpam ,dan setelah dicek daftar disatpam rusun pinus elok blok B, didapat daftar pemilik mobil pick up B 9178 TAT pemilik Abdul Salam, warga Rusun pinus Elik blik B1. No. 304 dan Pemilik mobil Avanza B 1105 UVJ, Willem/ Ibu Janes, warga Rusun Punus Elok blok B3 No. 410,setelah di kroscek pemilik lg pulang Kampung, dan di hubungi benar Pemiliknya lanjut dimusyawarakan secara Musyawarah dgn Bhabinkamtibmas, Rt,Rw ,Satpam dan Pemilik mobil untuk di pindahkan dan akan membersihkan tempat tersebut.

Comments

comments

News Feed