oleh

Tawuran Warga Manggarai Kembali Pecah

Penulis : halim 

Berantas.co.id -Jakarta – Puluhan remaja terlibat tawuran di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (22/4/2018) pagi ini. Para pemuda tanggung itu saling lempar batu dan membawa senjata tajam (sajam).

Tawuran masih berlangsung sekitar pukul 06.00 WIB. Akibatnya, lalu lintas mengarah ke kawasan Dukuh Atas, Jakarta Selatan dan sebaliknya lumpuh total.

Dalam aksinya, mereka tidak hanya menggunakan sajam jenis badik dan celurit saja, namun juga melemparkan botol kaca. Tampak juga salah satu remaja terluka di bagian hidungnya akibat lemparan batu.

Warga sekitar lokasi dan pengguna jalan tidak berani melintas di tengah-tengah ayunan sajam para pelaku aksi brutal tersebut. Bahkan pihak kepolisian yang berjaga pun kewalahan.

Para pelaku tawuran juga melepaskan petasan dengan suara yang cukup keras. Pengendara yang berhenti pun mulai panik dan perlahan mundur sekaligus mencoba memutar arah.

Sejumlah orang mencoba menghindari penyerangan dengan petasan dalam tawuran antarwarga di dekat Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (8/1). Tawuran ini cukup mencekam karena sejumlah warga membawa senjata tajam.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menyampaikan, banyaknya aksi tawuran di kawasan tersebut disinyalir sebagai pengalih perhatian penyelundupan narkoba.

“Jadi saat tawuran, narkoba masuk,” tutur Setyo di kawasan Monas, Jakarta pusat.

Comments

comments

News Feed