Tekan Angka Kenakalan Remaja, Kapolsek Cipayung Berikan Motivasi di Pondok Pesantren Putra Alhamid

oleh -34 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polres Jakarta Timur untuk mengurangi angka kenakalan remaja. Salah satunya mengerahkan Polsek Cipayung Jajarannya untuk mensosialisasikan ke sekolah sekolah maupun di Pondok pesantren yang berada di Kecamatan Cipayung berlokasi di jalan.Raya Munjul RT 007/01 Kel.Cilangkap Kec.Cipayung Jaktim.

Selasa (09/04/2019) bertempat di Ruang Aula Ponpes Putra Alhamid yang terletak di Kecamatan Cipayung, Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono, SIP,SH,MM menjadi Motifator Santri Santriwati.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan tentang semangat belajar dengan tekun, Sabar dan mentaati peraturan Pondok, jangan samapai melanggar atau mencoba barang barang yang di larang terutamanya minum minuman keras dan Narkoba, tidak lupa pula menyampaikan riwayat semasa kecil samapai sekarang menjadi Kapolsek Cipayung.

“Saya berharap santri santriwati disini tidak ada yang terlibat dalam permasalahan itu dan semoga santri santriwati menjadi generasi bangsa yang bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama”. Imbuhnya.

Selain menyampaikan Motifator tidak lupa menyampaian kenakalan remaja, Kapolsek Cipayung juga menyampaikan materi lalu lintas dimana hal tersebut sangat penting dikarenakan kecelakaan sering terjadi melibatkan pemuda pemudi yang masih berstatus pelajar.

Comments

comments