oleh

Tiada Hari Tanpa Sambang, Inilah Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul Polsek Cipayung Silaturahmi ke PT. Surya Madani

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Tiada hari tanpa silaturahmi, kata-kata inilah yang selalu menjadi senjata ampuh bagi seorang personil Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di daerah binaannya, ia selalu melakukan sambang kerumah warga, Perkantoran, Kantor Kecamatan, ke tokoh masyarakat, tokoh daerah serta tokoh agama setempat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabin Kelurahan Munjul Aiptu Yasin yang dikenal murah senyum ini dengan daerah Binaan melaksanakan sambang untuk mempererat silaturahmi kepada karyawan PT. Surya Madani bertemu dengan Mbak Nina, yang berlokasi di Jl. Jankes RT. 008/02 Kel. Munjul Kec. Cipayung Jaktim, Selasa (16/07)

Di samping melaksanakan Sambang Silaturahmi pembinaan ketertiban masyarakat, Aiptu Yasin juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung agar selalu bersosialisasi dan ciptakan tali silaturohmi ke lingkungan / warga sekitar, sehingga terbentuk hubungan harmonis dan situasi yg kondusif.

Dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dalam lingkungan kerjanya dan bersama” dalam menjaga keamanan, ujarnya.

Comments

comments

News Feed