oleh

Tiga Orang Pemuda Diamankan Diduga Menghadang Rombongan Habib Salim

Penulis : redaksi

Sumber : Iyan

Berantas.co.id, bekasi – Pelaku yang di duga menghadang rombongan habib salim ketua FPI kab bekasi sudah diamankan pihak kepolisian polsek sukatani minggu dinihari (17/3).

kronologis pada hari sabtu malam minggu FPI kec tembelang mengadakan acara peringatan maulid baginda syaidina Muhammad Saw bertempat di lapangan stadion mini tambelang acara di mulai jam 20.00 – 00.00 dinihari malam minggu.

Selesaii acara habib salim al idrus pulang dengan kawalan dari oramas FPI dan ormas anggota jajaka Nusantara kab bekasi. tiba tiba berpapasan dengan sekelompok pemuda yang di duga geng motor, merasa ada sesuatu niat yang kurang baik dar kawanan pemuda tersebut maka terjadi adu mulut.

Sekelompok anak muda tersebut di ketahui membawa sajam berupa clurit dan akhirnya pelaku sebanyak tiga orang berhasil di amankan oleh rombongan habib salim dan pelaku kini sudah di amankan oleh polsek sukatani kab bekasi.

Di perkirakan pelaku berusia 17 tahun, adapun nama nama pelaku 1.ramadan kp cabang rt.02/06ds karang asih cikarang utara 2..muhmad jepri kp baru rt 02/03 karang asih cikarang utara
3. Sufardi Dari kp kebon kopi rt 03/06 karang asih cikarang utara.

Sampai berita ini di turunkan pihak polsek sukatani bekasi masih melakukan pemeriksaan.

Comments

comments

News Feed