oleh

Tingkatkan Pengawasan Wilayah, Personil Unit Sabhara Patko 51002 Polsek Cipayung Lakukan Pemantauan Ditempat Rawan Tawuran

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta –  Dalam rangka mewujudkan suasana aman, nyaman dan kondusif dengan maraknya gangguan kamtibmas terutamanya aksi Tauran Remaja, dan antisipasi 3 C, disikapi Polsek Cipayung dengan melaksanakan pemantauan di wilayah hukum Polsek Cipayung berlokasi jalan Raya Pintu 2 gg. Mundu Kel. Lubang Buaya, Rabu (18/06/ 2019)

Dalam pemantuan tersebut Dua (2) anggota Polsek Cipayung dilakukan Unit Shabara Regu *C* Patko 51002 Aipda Agus Susanto dan Brigadir Gede. Dalam pemantuan dengan petugas keamanan guna mengantisipasi terjadinya Kriminalitas, tawuran dan kenakalan remaja.

Disela-sela pemantuan anggota, berkomitmen untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri Selalu ada untuk masyarakat.

Menurut Aipda Agus Susanto dan Brigadir Gede hal tersebut dilakukan sebagaimana arahan Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,Sip.SH.MH, agar anggota Patroli Sabhara lebih meningkatkan giat patroli terutama di jam rawan dan tempat-tempat yang membutuhkan kehadiran anggota Polsek Cipayung sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipayung.

Comments

comments

News Feed