oleh

Tingkatkan Sambang Ke Tokoh Masyarakat, Panit 2 Binmas Polsek Cakung Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ketua Rt 01

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Anggota Polri sebagai ujung tombak dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di desa yang menjadi binaannya, selain itu juga melaksanakan sambang maupun penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat.

Ipda Slamet Santosa selaku Panit 2 Binmas Polsek Cakung Kali Ini sedang laksanakan sambaing warga masyarakat untuk bertatap muka dan menjalin silaturahmi demi mempererat keharmonisan dengan Ketua Rt 01 Bpk RONAL RADJAB dan Pam Swakarsa agar terjalin hubungan baik dengan petugas Polri, sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas .

Hal tersebut selalu di tekankan oleh Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso SIk MSi, anggota Polri diharuskan secara rutin melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di warga binaanya. Kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif , dengan seringnya babin sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif .

Tatap muka / Samabang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas terkait peran serta tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi lamtibmas kondisif, aman dan terkendali.

Disela-sela sambang Ipda Slamet Santosa mengimbau kepada Ketua Rt dan warga agar menjaga anak2 nya, jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, terlibat tawuran dan pergaulan bebas.

Supaya meningkatkan giat Siskampling dan waspadai terhadap curas, curat,curanmor yg mulai Rawan.

Menghimbau kepada warga agar menciptakan kebersamaan, situasi yang damai dan sejuk serta menolak dan tidak menyebarkan berita HOAX yang belum tentu kebenarannya.

Diharapkan Sebagai Rt dan warga untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan.

*#JagaJaktimRumah kita*
*#JagaCakungKampung Kite*

Comments

comments

News Feed