oleh

Tingkatkan Situasi Kantibmas, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Tiga Pilar Tingkat Kecamatan

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Demi mewujudkan sinergitas antar tiga pilar, Polsek Cipayung menggelar apel bersama tiga pilar yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Cilangkap, Sabtu 29/06/2019 pukul 00.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai pembina apel adalah Kapolsek Cipayung Kompol H DARMO SUHARTONO S.IP., S.H., MM, dalam amanatnya mengatakan Assalamualaikum Wr. Wb, yang Saya hormati Bpk. Camat, saudara² sekalian yg hadir pada Apel 3 Pilar Malam ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat kecamatan Cipayung.

Berkaitan dengan pemilu sudah 90% selesai tinggal menunggu pelantikan baik itu anggota DPR maupun dari pelantikan presiden yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.

Keputusan MK sudah dibacakan oleh para hakim MK dan sampai hari ini Alhamdulillah situasi baik di wilayah Cipayung maupun di gedung MK sekitarnya alhamdulillah aman dan kondusif.

Untuk besok kegiatan Dengan adanya keputusan tersebut akan ditindaklanjuti dengan keputusan KPU yang akan dilaksanakan caranya jam 15.30 wib sehingga tentunya kita polisi akan melaksanakan kegiatan tetap waspada satu.

Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya baik dari instansi lain ataupun rekan-rekan kerja lain, baik dan bisa lebih baik lagi dari waktu-waktu sebelumnya.

Adapun yang hadir dalam Apel, Camat Cipayung FAJAR EKO SATRIYO S.STP., M.A, Lurah Cilangkap NASIR SUGIAR S. SOS, dan sebanyak 78 Personil gabungan.

Comments

comments

News Feed