oleh

Tinjau Arus Balik Mudik 2019, Kapolda Metro Jaya Lakukan Sterilisasi Tol Cikampek One Way ke Jakarta

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id, Jakarta – Untuk mengetahui kesiapan dan pelayanan kepada Masyarakat dalam menghadapi arus balik 2019.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono lakukan peninjauan arus balik di Tol Cikampek arah Jakarta KM 40 hingga KM 29. Kapolda meninjau sterilisasi ruas tol untuk pemberlakuan sistem satu arah dari Gerbang Tol Cikampek Utama hingga Cikarang Barat.

Kapolda bersama rombongan tiba di KM 29 sekitar pukul 20.15 WIB, Sabtu (08/06/2019). Kapolda langsung meninjau jalan yang akan disterilkan untuk dilakukan one way.

Setelah lakukan perbincang dengan petugas lalu lintas di KM 29, Kapolda bersama rombongan melanjutkan peninjauan hingga KM 39. Kapolda didampingi Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes M Yusuf, serta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Kita mau sterilkan dulu sampai dengan tol KM 40. Begitu clear di sana kita akan berlakukan one way, karena di daerah-daerah tol itu sudah cukup padat lalinnya,” ujar Kapolda.

Disela-sela peninjauan Kapolda mengatakan, sejak H+2 Lebaran telah terjadi peningkatan volume kendaraan yang masuk ke Jakarta. Kapolda menyebut pada arus mudik tahun ini meningkat 7 % dibanding tahun sebelumnya.

“Kendaraan yang masuk memang mengalami peningkatan sampai dengan H+2 ini, itu lebih kurang 200 ribu kendaraan, ada peningkatan kendaraan ya 7% kalau kita bandingkan dengan tahun yang sebelumnya,” ujar Kapolda

Comments

comments

News Feed