oleh

Turut Belasungkawa, Wakapolsek Pasar Rebo Takziyah Ke Anggota Pokdarkamtibmas Yang Meninggal

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-  Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga binaan Waka Polsek Pasar Rebo salah satu warga yang meninggal dunia, yang berlokasi di RT 005/04 Kel Setu Cipayung Jaktim, Rabu (19/06/19).

Sebagai orang no 2 di Polsek Pasar Rebo dan Bhayangkara Pembina Kamtibmas untuk selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya. Begitu pula yang dilakukan Waka Polsek Pasar Rebo AKP BAMBANG CIPTO SH didampingi Iptu GURITNO Kanit Bimas, Iptu H HARDI Kanit Patko, Iptu DARWIS Lapolsubsektor Gedong
dan Anggota lainya pagi ini bertakziah ke rumah duka Almarhum bernama Bp GITO LUMAKSONO alamat Rt 06 / Rw 11 Kel.Gedong Kec.Ps Rebo Jaktim karena sakit .

“Kedatangan Waka Polsek Pasar Rebo AKP BAMBANG CIPTO SH
merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum Almarhum bapak GITO LUMAKSONO,” ujarnya.

Saat takziah ke rumah duka Waka Polsek Pasar Rebo AKP BAMBANG CIPTO SH berbaur dengan masyarakat yang melaksanalan takziah, serta melantunkan do’a yang ditujukan kepada almarhum dan di rumah duka diterima oleh Keluarga bersar Alm Bp GITO LUMAKSONO dan Masyarakat sekitar.

Sebelum meninggalkan rumah duka Waka Polsek menyampaikan salam dari Kapolsek Pasar Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi dan Anggota lainya yang tidak bisa hadir langsung dikarenakan dalam waktu bersamaan sedang bertugas di lokasi lainya.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT. diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan”, pungkasnya.

Almarhum akan dimakamkan dipemakamam umum Pondok Ranggon Jakarta, Atas kepekaan sosial dari Perwakilan Polsek Ps Rebo Bp JERI PURNOMO selaku Ketua Rt 06 / Rw 11 Kel.Gedong Kec.Ps Rebo Jaktim Mewakili Keluarga besar Alm dan Masyarakat sekitar menyampaikan terimakasih.

Comments

comments

News Feed