oleh

Turut Berduka Cita, Danramil 03/GP Takziah Ke Rumah Duka Bapak Mertua dari Serda Yitno

Penulis : Redaksi

Sumber : Jecko Umbrella

Berantas.co.id, JAKARTA BARAT – Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Mertua dari anggota Koramil 03/GP Serda Yitno yaitu Almarhum H. Surahmin Bin Timejo dalam usia 65 thn karena sakit. Danramil 03/GP takziah dengan didampingi oleh para Anggotanya yakni Serda Joko, Serda Awaludin, Serda Abdhi Amrizal dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP di rumah duka Jalan Penggilingan Raya Gang Bonang RT.009/RW.05 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Senin (13/05/2019) Malam.

“Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum H. Surahmin yang merupakan Bapak Mertua dari Serda Yitno, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Danramil 03/GP.

Berdasarkan informasi, Almarhum H. Surahmin wafat pada hari Senin (13/05/2019) Siang pukul 14.15 WIB dan dikebumikan di TPU Kober Penggilingan pada Senin Sore pukul 16.45 WIB.

“Kami atas nama Keluarga Besar Almarhum H. Surahmin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas do’a & takziah Bapak Danramil 03/GP beserta rekan-rekan Babinsa dan Mitra Jaya,” pungkas menantu Almarhum yang merupakan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Koramil 03/GP Serda Yitno.

Berdasarkan pantauan awak media, selepas Ba’da sholat Tarawih, di rumah duka digelar pembacaan surat yaasiin dan tahlil untuk almarhum oleh pihak keluarga dan warga sekitar.

Comments

comments

News Feed