oleh

Unit Sabhara Patko Regu “B” Polsek Cipayung Dengan Protap Gatur Lalin Rawan Macet dan Pelayanan Kapada Masyarakat Pengguna Jalan

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian di tengah-tengah aktivitas masyarakat, utamanya yang menggunakan jalan raya, dan sebagai salah satu bukti kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Seperti pada Kamis pagi (11/07/2019), Dua (2) personil Unit Sabhara Patko Regu B Aiptu T. Silaban, dan Brigadir Dwi. Purnomo Polsek Cipayung gabung dengan Dishub melaksanakan pengaturan lalulintas di wilayah hukumnya.

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas di sekitar wilayah hukum Polsek Cipayung mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang.

Selama pengaturan Lalu Lintas di wilayah Kecamatan Cipayung, Arah Jaya Lalin Ramai Lancar dan Arah Balik Lubang Buaya dan Bekasi Lalin Ramai Lancar, Prioritas Arah Jaya Lalin Ramai Lancar, berjalan aman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed