oleh

Unjuk Rasa Karyawan Buruh PT. Prima Jabar Steel, Kanit Sabhara Polsek Cakung Pimpin Apel Pengamanan dan Monitoring

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Serikat buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja PUK SPAMK FSPMI menggelar aksi unjuk rasa di PT. Prima Jabar Steel, yang bertempat di Halaman Pt. Prima Jabar Steel Jl. Rawa Gelam III No. 1 KIP Kel. Jatinegara – Cakung Jak Tim, Kamis (15/08)

Tampak kedatangan ratusan massa dari Serikat Pekerja PUK SPAMK FSPMI, yang berasal dari kalangan Buruh bergabung dengan Karyawan PT. Prima Jabar Steel.

Guna pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, Jajaran Polsek Cakung Polrestro Jakarta Timur mengerahkan 20 personil.

Dalam pengamanan tersebut tampak dipimpin langsung oleh KANIT Sabhara Polsek Cakung IPTU SUWARTONO, SH Sebelum pelaksanaan pengamanan, dilakukan Apel dan memberikan arahan kepada anggota.

Para karyawan telah melakukan aksi unjuk rasa untuk penyampaian pendapat di muka umum untuk tuntutan unjuk rasa agar di penuhi.

Dalam arahan IPTU SUWARTONO, SH saat pengambilan Apel mengatakan, Pertama tama kita banyak memanjatkan puji dan syukur atas Rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa di apel pagi ini kita masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat.

Agar anggota jalankan sprin dan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Anggota yang terkena sprin pam demo buruh tetap selalu jaga sikap tampang dan senyum sapa salam.

Pukul: 08.25 wib apel pam selesai. Dilanjutkan Anggota terploting di pintu.

Untuk PADAL pada hari ini IPTU EDMAR TAMBUNAN selaku Kapolsubsektor Raya Bekasi dan IPDA SLAMET SANTOSO, SH selaku Panit II Binmas.

Comments

comments

News Feed