oleh

Utamakan Wilayah Tetap Kondusif, Kapolsek Pasar Rebo Pimpin Apel Operasi Cipta Kondisi Tiga Pilar

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id, Jakarta – Dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk menekan tingkat kriminalitas kejahatan, Polsek Pasar Rebo rutin gelar Operasi Cipta kondisi (Cipkon) baik siang maupun malam di wilayah hukum Polsek Rebo, Sabtu (30/03/2019).

Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj Tuti Aini SH Msi didampingi Camat Ps Rebo Bp Aanton Widodo beserta Anggota Koramil 03 dengan jumlah kekuatan 125 personil terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, FKDM, Karang Taruna, FORKABI, Pokdarkamtibmas dan Elemen keamanan lainya turut terlibat dalam pelaksanaanya.

Sasaran dalam giat Operasi Cipta kondisi tersebut adalah Unindra Rawan Tawuran dan Curanmor, Bengrah Rawan Tawuran, Pangkalan Pasir Rawan Balapan Liar.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Personil  bergerak menuju wilayah yang dinilai rawan Kriminalitas, Kapolsek dan Danramil Pimpin Apel Koordinasi dan memberian arahan singkat sedangkan Apel dilaksanakan di Halaman GOR Kalisari.

Dalam arahan Kapolsek Pasar Rebo memberikan APP kepada anggota, “mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen keamanan yang kompak mengikuti apel malam ini menunjukan kita tdk kendur. Mengingat pilpres tinggal sebentar lagi diharapkan seluruh Masyarakat yang mempunyai hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya secara rahasia”.

Selanjutnya arahan dari Camat Pasar Rebo, “Saya sangat bangga terhadap warga Masyarakat Yg begitu antusias mengikuti Apel malam ini. Kegiatan apel 3 pilar ini dinilai Masyarakat dan pimpinan diatas sangatlah Efektif untuk menjaga Wilayah Pasar Rebo”.

“Sebagai Pejabat yang baru sangat aprisiasi banyaknya peserta apel. Selain kegiatan ini akan kita adakan kegiatan lain yang Positif”.

“Operasi rutin Kepolisian yang dikenal dengan Cipta kondisi ini, rutin dilaksanakan setiap hari dan ini merupakan ancaman faktual apabila tidak terantisipasi yang pada akhirnya menjadi Gangguan Kamtibmas”.

Dengan pola ini diharapkan situasi wilayah Pasar Rebo menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 akan senantiasa  Kondusif.

Comments

comments

News Feed