Wadankorbrimob Hadiri Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Oikumene Satbrimobda Papua Barat

Penulis : Yuli

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, Manokwari, Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., melakukan kunjungan kerja ke Satuan Brimob Polda Papua Barat. Pada saat kunjungan Wadankorbrimob didampingi oleh Danpas Brimob III Korbrimob Polri Brigjen Pol. Gatot Haribowo, S.I.K., M.A.P., pada Selasa (2/1/2023).

Saat tiba di Kesatrian, Wadankorbrimob disambut oleh Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol. Edison Ludi Bard Sitanggang, S.I.K., beserta para pejabat utama Satbrimobda Papua Barat. Dalam kunjungannya tersebut Wadankorbrimob memberikan arahan kepada para personel serta mengecek peralatan dan perlengkapan yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Papua Barat.

Selain itu Wadankorbrimob juga berkesempatan menghadiri perayaan Natal bersama keluarga besar Oikumene Satbrimobda Papua Barat. Kemudian Wadankorbrimob juga memberikan sembako kapada masyarakat yang menghadiri perayaan Natal tersebut.

Irjen Ramdani mengatakan bahwa sebentar lagi akan dihadapkan dengan Pemilu 2024 secara serentak. Para personel harus mempersiapkan fisik dan mental untuk melaksanakan tugas pengamanan serta peralatan dan perlengkapan juga harus di cek agar tidak ada kendala dilapangan.

“Sebentar lagi Pemilu 2024 akan dilaksanakan secara serentak, tentu saja kita harus persiapkan mental dan fisik untuk melaksanakan tugas pengamanan, kemudian hari ini kita juga mengecek peralatan serta perlengkapan nantinya tidak ada kendala dilapangan,” ujar Wadankor.

“Kali ini, saya juga berkesempatan untuk menghadiri perayaan Natal bersama dengan keluarga besar Oikumene, saya merasa sangat senang dan bersyukur bisa berada disini untuk melakukan kunjungan kerja,” tambahnya.

Teakhirnya, Wadankorbrimob menyampaikan bahwa untuk Danpas Brimob III pasukannya disiapkan sebagai _Power On Hand_ Kapolri, sedangkan untuk Satbrimobda sebagai _Power On Hand_ Kapolda, tetapi disaat ada kekurangan personel di daerah tentu saja Pasbrimob III dapat membantu di wilayah tersebut.

Comments

comments