oleh

Wakapolsek Cipayung Pimpin Pengaman Dalam Kegiatan Grand Opening TERNAKOPI

-ACTUAL, DAERAH-192 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Grand Opening gunting pita TERNAKOPI yang diketahui dengan Pembukaan Besar adalah pengumuman bahwa sebuah usaha bisnis baru telah resmi untuk dibuka secara umum dan dinikmati oleh publik kebanyakan khususnya warga Cipayung. Kegiatan yang dilakukan ini dalam peresmian tempat berbelanja yang murah dan tujuanya mendapatkan barokah dari barang yang dikonsumsi.

Grand Opening gunting pita TERNAKOPI yang mengundang adanya Muspika Kecamatan Cipayung yang termasuk Wakapolsek Cipayung AKP HAERUDIN dalam pembukaanya, dengan dimeriahkan adanya Fun Games dan Media session.

Dalam pengamanan Opening gunting pita TERNAKOPI dipimpin langsung oleh Waka Polsek Cipayung AKP HAERUDIN dengan jumlah 23 Personil anggota Polsek Cipayung.

Selain dari Unsur Muspika Cipayung yang hadir, dalam Kegiatan tersebut juga nampak Sdr. FANDY selaku Ketua Komunitas AMPC dengan sebanyak 50 orang,

Dalam acara sambutanya dan dilanjutkan Gunting Pita oleh KAESANG PANGAREP, Berwirausaha itu butuh orang lain, Saya rintis kopi barista sdh semenjak 1 tahun lalu, baru skrg punya kesempatan untuk buka galeri Ternakopi, terimakasih untuk Alfamidi Super kita diberikan tempat.

Comments

comments

News Feed