Walikota Jakarta Barat Adakan Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Walikota Adm JB Bapak H. Drs Rustam Effendi bersama Dandim 0503/JB Kolonel Dadang Ismail Marzuki S. I. P dan Kapolres di wakili AKBP Imam Rifai (Kabag ops polres Jakarta Barat). bersama yang lainnya melaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 di Wilayah Jakarta Barat di Jl. Kembangan Raya Rt 01/02 Kel.Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat, Kamis pagi, (23/07/2020).

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Adm Jakarta Barat, yang dihadiri sebanyak 50 orang yang diantaranya turut hadir Wakil Walikota Adm Jakbar Bpk Muhammad Zein, Bu Inad Lucyawatu (Ketua PKK JB), Kompol Imam Irawan, SIK (Kapolsek Kembangan), serta Para Kasudin Kota Adm Jakbar.” ujar Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Z. Ayomi.

Acaranya diawali dengan pembukaan, doa, lalu paparan dari Sudin Kesehatan Ibu Kristin. “Klaster baru yang terjadi pada area baru yang positif langsung dilakukan penutupan sementara minimal selama 4 hari dan terus menerus secara rutin dilakukan diinsfektan sesuai protokol Densifeksi yg disesuaikan dengan dengan kasus dan kajian tim kesehatan.” terangnya.

Ka. Satpol PP JB Bpk Tamu Sijabat memaparkan “Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker di luar rumah terutama yang sering pada anak anak pemuda. Inflasi pematuhan pemakaian maskerpun dibagi menjadi dua tahap yaitu,
Tahap 1 : Jenis teguran tertulis, Denda, Kerja sosial dan Tahap 2 : Denda, Kerja sosial, Segel, Teguran tertulis
Inflasi pematuhan pemakaian masker.”

“Apa bila ada teguran dilapangan kepada masyarakat yang tidak disiplin tentang Protokol kesehatan, seharusnya di tindak dan di expos / di masukan ke media agar masyarakat jera dan Anak anak pemuda dilatih 3 M dan selalu di ingatkan.” tutup Walikota Adm JB.

Comments

comments