oleh

Alumni Presidium 212 Konfersi Pers 4 Capres

Penulis : Halim

Berantas.co.id – Jakarta – Alumni Presidium 212 menggelar konferensi pers yang dilaksanakan di restoran Raden Bahari, Buncit, Jakarta Selatan Sabtu, (28/07/18).

Ketua Umum Alumni Presidium 212 Ustad Aminuddin yang didampingi Sekjen Alumni Presidium 212 Arief Ikhsan dalam pernyataannya secara jelas menyatakan mendukung calon presiden RI pada 2019 yang didukung oleh Ijtima Ulama dan tokoh Nasional.

“Alumni Presidium 212 menyambut gembira dan mendukung penuh arahan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dari Makkah Al Mukaromah pada Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional,” ucap Aminuddin.

Alumni Presidium 212 merekomendasikan kepada partai koalisi keumatan dan kebangsaan, sesuai dengan harapan mayoritas umat bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Ada 4 figur calon yang diusulkan Alumni Presidium 212 . Ke 4 nama tersebut ialah Prabowo Subianto, Anies Rasyid Baswedan, Gatot Nurmantio, Yusril Ihza Mahendra. Sebagai bakal pasangan Calon Presiden periode 2019-2024,” ungkap Ketua umum Aminuddin.

Selain itu juga Sekjen Arief Ikhsan menyampaikan, dengan digelarnya Ijtima Ulama serta para tokoh nasional sudah sangat tepat dalam memilih kriteria 4 Capres tersebut.

Hal demikian ia ungkapkan, “bahwa akibat lemahnya pengelolaan keuangan negara, serta membengkaknya hutang luar negeri dapat dipastikan keterpurukan kondisi ekonomi Indonesia saat ini, menjadi sesuatu yang tidak terelakan,” tuturnya.

Comments

comments

News Feed