Anggota Polsek Cakung Tingkatkan Patroli Dan Sambang Kamtibmas Pada Bulan Ramadhan

oleh -27 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Selama bulan Ramadhan hingga menuju Hari Raya Idul Fitri, tingkat kejahatan diprediksi akan meningkat. Polsek Cakung bersama jajarannya akan mengintensifkan patroli, terutama di kawasan perumahan, Mall dan lokasi rawan kejahatan.

Hal tersebut dilakukan Panit 2 Binmas Ipda Slamet Santosa dan Bhabinkantibmas Kel. Cakung Timur AIPTU Ruslani lakukan sambang Kamtibmas kepada Wakil Chief Security, yang bertempat di Mall AEON Kompleks Jakarta Garden City, Selasa (21/05)

Selain melaksanakan patroli dan sambangnya, Ipda Slamet Santosa dan AIPTU Ruslani menindak lanjuti perintah Kapolsek Cakung KOMPOL IMAM IRAWAN SIK menyampaian pesan Kamtibmas kepada security di Wakil Chief Security bapak Reza PAHLEVI
untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas serta segera melapor kepada Polres maupun Polsek terdekat apabila menemui aksi kejahatan di lingkungannya.

Menyampaikan tugas pokok satuan pengamanan yaitu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Mall AEON dengan cara preemtif dan Preventif yaitu penjagaan, pengaturan dan patroli .

Menyikapi situasi yg berkembang saat ini kaitannya dengan pengumuman hasil pemilu agar anggota security meningkatkan kewaspadaan, apabila ada sekumpulan orang2 yang tidak dikenal yg berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar melaporkan kepada anggota Bhabinkamtibmas atau Polsek Cakung.

Tidak mudah terprovokasi dan atau menyebarkan berita2 di Medsos yg belum jelas kebenarannya Hoax.

Comments

comments