oleh

Anggota Polsek Pasar Rebo Bantu Pengamanan Kegiatan Baksos Khitanan Massal dan Santunan Yatim Dhuafa Di Yayasan Al Barik

Penulis : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Agar pelaksanaan Baksos Khitanan massal santunan yatim dan Dhuafa dari Yayasan Al Barik dan PT Berkah Cahaya Harapan dapat berjalan aman dan lancar.

Pada hari jumat tanggal 12 Juli 2019 pukul 08.00 Wib s/d selesai Kapolsek Pasar Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi memerintahkan 4 Personil dalam Koordinasi Panit Intelkam Aiptu BAMBANG N untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan Baksos dilaksanakan di Yayasan Al Barik yang berlokasi di Jl.Kalisari II Kec.Pasar Rebo Jakarta Timur dengan jumlah penerima Baksos sebanyak 200 Orang.

Selain melaksanakan pengamanan, Anggota Polsek Pasar Rebo juga membantu proses Khitanan Masal dengan ikut menghibur anak-anak yang akan di khitan agar tidak takut.

Atas pengaman dan Monitoring yang dilakukan oleh Polsek Ps Rebo dan intansi terkait lainya Ketua Yayasan Al Barik ibu NOFI menyampaikan salam hormat dan berterimakasih.

Comments

comments

News Feed