oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan Siang Hari, Unit Sabhara Patko 5402 B Polsek Cakung Patroli Dialogis Sisir Wilayah Permukiman Warga

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cakung Polrestro Jakarta Timur melalui Unit Sabhara Patko 5402 B BRIPKA Puguh Prasetyo melaksanakan sambang patroli dialogis bertatap muka dengan warga masyarakat di Lingkungan warga RT. 01/05 Kelurahan Cakung Barat Cakung Jakarta Timur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin(02/09/2019).

BRIPKA Puguh Prasetyo Patroli Dialogis Lingkungan Warga guna Mempererat hubungan silaturahmi antara Petugas Kepolisian dengan warga masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan sambang ini dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat tentang situasi kamtibmas di suatu wilayah,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini BRIPKA Puguh Prasetyo yang melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada warga, untuk itu diharapkan agar mengantisipasi kerawanan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

Melaksanakan upaya preventif dengan memberikan himbauan dan ajakan untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif di lingkungan warga dengan menggiatkan siskamling untuk mecegah curat, curas dan curanmor serta tawuran warga.

Menyampaikan kepada warga apabila memerlukan bantuan agar segera menghubungi Kepolisian Polsek Cakung.

*#JagaJaktimRumahKita*
*#JagaCakungKampungKite*

Comments

comments

News Feed