oleh

Bentuk Pendekatan Polri dengan Masyarakat,  Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung Sambang Kepada Tokoh Masyarakat

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Pentingnya silaturahmi Polri dengan Tokoh Agama dan Masyarakat dalam Harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung BRIPKA Tri Pujianto dalam pendekatan kepada Tokoh Masyarakat salah satunya dengan cara Sambang ke Bpk H Mastur salah satu tokoh masyarakat di Kampung Baru, yang berlokasi di RT 02/07 Kel Cakung Barat Kec Cakung Jaktim, Selasa (02-04-2019)

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, BRIPKA Tri Pujianto dapat mengambil kesempatan berdialogis dengan tokoh Masyarakat Bpk H Mastur untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Jalin silaturahmi dengan toga/tomas.

Agar membantu anak2 remaja di jaga khususnya anak warga Rw 07 kel cakung barat jgn ikut2 tan tawutan kalau sudah kejadian seperti di Rw 02 rawa teratai yang rugi siapa dan merasakan sakit siapa dan jangan ngunakan narkoba.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi.

Agar membantu mengingatakan waga/ toga,tomas dan anak remaja sarana tempat ibadah/mesjid tdk di gunakan politik praktis, Isu sara, Hoax dan Radikalisme.

Jadikan suasana yg sejuk dan kondusif menjelang pemilu 2019.

Kordinasi untuk menciptakan situasi aman dan damai serta untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Comments

comments

News Feed