oleh

Bentuk Pendekatan Polri dengan Masyarakat, Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Sambang Kepada Tokoh Masyarakat

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id,Jakarta – Pentingnya silaturahmi Polri dengan Tokoh Agama dan Masyarakat dalam Harkamtibmas.

Bhabinkantibmas Kel. Rawa Terate Polsek Cakung AIPTU ASEP MUKSIN dalam pendekatan kepada Tokoh Masyarakat salah satunya dengan cara sambang sekaligus kordinasi untuk keberangkatan ke monas pada tgl 23 Juli 2019 kepada ABDUL GOPUR salah satu tokoh masyarakat yang berada di lokasi di Rt 12/6 Kel Rawa Terate Kec Cakung Jaktim, Selasa (18-06-2019)

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, AIPTU ASEP MUKSIN dapat mengambil kesempatan berdialogis dengan tokoh Masyarakat ABDUL GOPUR untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam sambang AIPTU ASEP MUKSIN kepada bapak Abdul Gopur guna jalin silaturahmi dengan toga/tomas, mengingatkan kepada warga agar anak2 nya di jaga jangan ikut itutan tawuran Jangan ngunakan narkoba.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi,

AIPTU ASEP MUKSIN juga menghimbau kepada warga agar menciptakan kebersamaan, situasi yang damai serta menolak ajakan utk pengerahan dan menolak kerusuhan dr pihak2 yg tidak menginginkan kedamaian*

*Jaga Jaktim RumahKita*

Comments

comments

News Feed