oleh

Berbaur Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Setu Polsek Cipayung Melaksanakan Safari Religi Shalat Subuh Berjamaah

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, petugas dari Polsek Cipayung turun langsung berbaur dengan masyarakat. Seperti halnya yang terlihat pada Minggu (21/07) pagi pukul 05.05 wib, personil Polsek Cipayung melalui Bhabinkamtibmas Kel Setu Aiptu Sudarmanto sedang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga dan dilanjutkan dengan wasillah Subuh, bertempat di Masjid Jami Baitturahman RT 007/05 Kel Setu Cipayung Jaktim.

Shalat Subuh berjamaah dan Wassilah Subuh ini juga dihadiri oleh, Camat Cipayung, Sekcam Cipayung, Lurah Setu, Ketua RW 01-06, Para Ketua RT se RW 05 Kel Setu, Pengurus DKM se Kel Setu Kec Cipayung, Habib Abdurrahman Assegaf, Ketua wasillah H Agus Sujana, dan 150 jamaah.

Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir disetiap kegiatan masyarakat Polisi turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan safari sholat subuh di Masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Cipayung.

Dalam kesempatan tersebut, setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah Aiptu Sudarmanto bersilaturahmi dengan para jamaah sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta selalu menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah kita, dengan kultur budaya dan agama yang berbeda kita bisa hidup berdampingan, jangan terpengaruh pada maraknya berita hoax yang menyebarkan isu SARA melalui media sosial demi terciptanya situasi yang kondusif.

Comments

comments

News Feed