oleh

Berbaur Dengan Masyarakat, Kapolsek Cakung Safari Shalat Jum’at Berjamaah Sekaligus Ajak Warga Jaga Kondisi Lingkungan Tetap Sejuk

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta berbaur dan kepedulian terhadap rumah ibadah, Polsek Cakung dipimpin oleh Kapolsek Cakung Polrestro Jakarta Timur KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI melaksanakan safar religi Ibadah Shalat Jum’at di masjid wilayah Rt 001/002 Kel.Cakung Barat ,Cakung Jakarta Timur, Jumat, (16/08/2019) pukul 12.30 wib .

 

 

Kapolsek mengatakan bahwa bertepatan dengan pelaksanaan Sholat Jumat, maka kami berinisiatif untuk melaksanakan safari Religi dan berbaur sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas di masjid agar para jamaah yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman.

 

 

Ia menambahkan, gunanya menjalin silahturohmi antara Ulama dengan Kepolisian dalam rangka membangun komunikasi yang sinergi agar kamtibmas wilayah cakung aman dan kondusif.

Kapolsek juga tak luput menghimbau Ulama dalam menyampaikan tausyiahnya/ceramah agar menyejukan umat serta berwawasan kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berpedoman Pancasila dan UUD 1945.

Kapolsek mengajak Tokoh Agama menjadi Polisi utk dirinya sendiri,lingkungan dan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif*

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed