oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung Hadiri dan Amankan Pengajian Forkabi Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H

Penulis : redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta – Sinergitas kemitraan antara Polri dengan kyai, ulama dan tokoh masyarakat sangat penting diwujudkan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Hal ini telah diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas kel Cakung Barat BRIPKA Tri Pujianto di Kediaman ketua DPD FORKABI H JUANDA Jln Tipar Cakung. Pada Rabu (01/05/2019) malam sekitar pukul 20:00 wib, dengan menghadiri pengajian umum Ormas Forkabi dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Di acara itu, BRIPKA Tri Pujianto dalam sambutan nya menyampaikan, “Jalin silaturahmi dengan ketua serta anggota forkabi, Tokoh agama serta Tokoh masyarakat sekitar.

Menyampaikan bahwa Situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cakung secara umum kondusif.

Menghimbau kepada semua jamaah untuk selalu waspada dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya .

Apabila terjadi sesuatu hal yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cakung

Jangan mudah terprovokasi dengan berita2 di Medsos yg belum jelas kebenarannya dan faham Radikalisme yg dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Tak lupa Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik juga mengucapkan terima kasih kepada kyai ulama dan tokoh masyarakat di wilayah Cakung Barat yang turut serta mendukung dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Cakung tetap kondusif.

Comments

comments

News Feed